Monday, November 20, 2023

Jatuh, Cinta

 

Jatuh, Cinta

 


Hidupku mulai berwarna

Namamu memenuhi ruangan kosong

Rintikan asmaramu menerpa wajahku

Kau terjang segala rintang didepan mata

Sayang ya...

Tak bertahan lama

 

Kemudian,

Aku mulai Membencimu 

Membencimu adalah usahaku dalam mencintai diri sendiri

 

Aku ingin melihatmu

Tapi diri ini tak mampu

 

Aku telah berlari mengelilingi dunia ini

Tapi tak kujumpai hati sepertimu

 

Aku selalu bertanya pada malam

Kenapa tak sedetikpun ia hadir?

Ternyata dia memilih untuk pergi

Sedangkan aku masih saja menunggunya

 

Mungkin, ini jawaban Tuhan atas pertanyaanku

Aku harus berlari meninggalkan tempat yang kusebut menunggu.

Aku hancur. Sakit, remuk, jatuh, dan berdarah-darah

Aku sudah tak sanggup.

Aku begitu diperbudak oleh rasa sakit. dihantui oleh kenangan.

 

Aku Kembali jatuh cinta

Jatuh atau cinta???

Jatuh, Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita Sizu

0 komentar:

Post a Comment