Wednesday, November 6, 2013

Lari Pagi Dari Garut Ke Tasik

Pertemuan minggu ini, kebanyakan kawan-kawan yang hadir adalah anak-anak SD, yaitu siswa-siswi SDN 2 Sukawangi dan MI Riyadlul Huda. Selain, Mang Opik (Nero Taopik Abdillah), hanya saya dan Ayi saja yang sudah tergolong remaja atau dewasa. Agenda pertemuan rutin Komunitas Ngejah minggu ini (16 Juni 2013), diisi dengan acara lari paigi bersama, sambil mencari bahan tulisan dan gambar (foto).


???????????????????????????????


berjalan dengan santaipara pelariazil berlarimelewati surapati ??????????????????????????????? ???????????????????????????????menuju tower???????????????????????????????para pelari
???????????????????????????????
???????????????????????????????
???????????????????????????????
???????????????????????????????
Sekitar pukul 06.00 pagi, kami sudah berkumpul di halaman seketariat Komunitas Ngejah. Kami pun mulai melangkahkan kaki menuju Surapati. Surapati adalah sebuah tempat yang indah, dengan hamparan perkebunan teh yang bergelombang. Selain itu, Surapati adalah perbatasan antara Garut dengan Tasik. Jadi, lari pagi hari ini bisa disebut juga lari pagi dari Garut sampai Tasik. Karena Singajaya merupakan bagian dari kabupaten Garut, sedangkan perkebunan teh yang kami tuju termasuk Kabupaten Tasikmalaya. Kami terus berlari untuk sampai ditujuan, sasaran tempat istirahat yaitu Tower yang berada di puncak bukit. Sepanjang jalan kami bertemu dengan orang-orang yang sama-sama mengisi hari minggu dengan kegiatan olahraga. Sesampainya di puncak bukit, kami berfoto bersama dan menikmati pemandangan yang indah, mengamati para pemetik teh, dan memandangi kampung-kampung yang berada nun jauh di bawah sana. Setelah hampir satu jam berada di area puncak bukit dan dan perkebunan teh, kami pun beranjak pulang.
Penulis:
Vita Sizu (Bergiat di Komunitas Ngejah).

Lari Pagi Dari Garut Ke Tasik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vita Sizu

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete